Game Fantasy RPG, Monster Viator Akan Tiba Di Nintendo Switch Minggu Depan

Jangan salah baca judulnya gamenya

YouTube player

Publisher Kemco akan membawa sebuah game fantasy RPG baru yang dikembangkan oleh developer Hit-Point berjudul Monster Viator, game yang berawal dikhususkan untuk mobile dan menuju Steam pada awal tahun ini, dan akhirnya akan memasuki Nintendo Switch pada tanggal 9 April nanti. Pada eShop game ini akan dihargai $14.99 atau sekitar 250 ribuan dengan menggunakan kurs saat ini.

Pada game ini kalian akan berperan sebagai seorang yang bernama Culter yang tidak mengetahui siapa dirinya, namun secara misterius memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan monster, tidak lama ia bertemu dengan Aira seorang pengembala yang bisa mengendalikan monster dengan harpanya. Berdua memulai perjalanan mereka untuk mencari ingatan Culter. Berikut screenshot terkait game ini.

Game Fantasy RPG, Monster Viator Akan Tiba Di Nintendo Switch Minggu Depan Game Fantasy RPG, Monster Viator Akan Tiba Di Nintendo Switch Minggu Depan Game Fantasy RPG, Monster Viator Akan Tiba Di Nintendo Switch Minggu Depan Game Fantasy RPG, Monster Viator Akan Tiba Di Nintendo Switch Minggu Depan

Tertarik untuk memainkannya? Persiapkan memory Switch kalian sekitar 500 MB, selain itu game ini mendukung TV mode, Tabletop mode dan Handheld mode.

Sumber: nintendolife, nintendo

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More