Game Gratis PlayStation Plus April 2020

PlayStation Plus merupakan sebuah layanan berlangganan yang dikhususkan untuk konsol buatan Sony, PlayStation. PlayStation Plus juga merupakan salah satu syarat jika kalian ingin bermain multiplayer di PlayStation 4, selain itu tentunya kalian juga akan mendapatkan benefit lain seperti diskon spesial bagi kalian yang berlangganan, 100GB cloud storage untuk menyimpan progress game kalian, add-on gratis seperti Fortnite Celebration Pack, Apex Legends: PlayStation Plus Play Pack, dan PS Plus Winter Leather Jacket Package bagi yang bermain Tera, yang bisa kalian dapatkan secara gratis jika berlangganan layanan ini.

YouTube player

Selain itu yang menjadi daya tarik utamanya adalah game gratis. Ya, setiap bulannya bagi yang berlangganan PlayStation Plus akan mendapatkan beberapa game gratis, dan untuk bulan ini kalian akan mendapatkan dua game yaitu:

Uncharted 4: A Thief’s End

YouTube player

Game ini akan menjadi game yang menutup kisah perjalanan panjang dari seorang Treasure Hunter bernama Nathan Drake, game ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dengan membawa grafis yang sangat memukau dan memanjakan mata kalian, selain itu bagi yang belum pernah memainkan game Uncharted sebelumnya, tidak perlu takut tidak mengerti cerita game ini karna game ini bisa dimainkan tanpa perlu mengetahui cerita sebelumnya.

DiRT Rally 2.0

YouTube player

Jika game sebelumnya kalian akan berpetualang sebagai seorang Treasure Hunter, pada game ini akan cukup berbeda namun masih sama karna kalian juga akan bermain dengan tanah beserta lumpur, namun pada game kali ini kalian akan menjadi seorang pembalap Rally, dalam DiRT Rally 2.0

Bagi kalian yang masih belum berlangganan terdapat tiga pilihan, yaitu 1 bulan dengan harga 90,000 rupiah, 3 bulan dengan harga 229,000 rupiah dan yang terakhir dengan durasi satu tahun yang diharga 559,000 rupiah.

Sumber: playstation, youtube

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More