Game Little Town Hero Milik Game Freak Tuju PC

Sebuah game RPG besutan developer yang identik dengan game Pokemon yang berjudul Little Town Hero dikabarkan akan dirilis pada konsol PlayStation 4, akan segera hadir minggu depan, Little Town Hero juga akan dirilis pada platform PC melalui Steam seminggu setelah perilisannya pada platform PlayStation 4, yaitu tanggal 30 Juni 2020.

Developer Game Freak akan merilis sendiri game mereka ini di Steam, sedangkan untuk penerbitan game Little Town Hero untuk konsol PlayStation 4 akan ditangani oleh NIS America, dimana NIS America akan merilis game ini pada tanggal 23 Juni 2020 di North America dan pada tanggal 26 Juni 2020 di Europe, NIS America juga akan merilis sebuah edisi spesial bernama Big Idea Edition, yang akan dirilis pada tanggal 3 Juli 2020 untuk konsol Nintendo Switch.

Pada edisi Big Idea Edition, kalian akan mendapatkan berbagai item tambahan, seperti art book Little Town Hero: Life in the Village, Little Town Hero: Town Tunes Official Soundtrack CD, sebuah set yang berisikan dua lapel pin dan sebuah poster.

Sampai sejauh ini, belum terdapat informasi tambahan mengenai game Little Town Hero versi Steam, namun dikabarkan bahwa versi Steam-nya akan mendukung pilhan empat bahasa, yaitu: Inggris, Jepang, Simplified Chinese dan Traditional Chinese.

Saat ini game Little Town Hero sudah tersedia dan bisa kalian mainkan pada konsol Nintendo Switch, dimana awalnya game ini dirilis pada konsol tersebut pada bulan Oktober tahun lalu, dan mendapatkan versi PlayStation 4 yang dirilis pada bulan April 2020 di Jepang.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More