Game Lost Wing Segera Diluncurkan Pada Bulan Ini

Publisher yang bernama 2Awesome Studio, dikabarkan akan segera merilis game action racing yang bernama Lost Wing pada konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC via Steam. Game yang dikembangkan oleh developer yang bernama BoxFrog Games ini akan hadir pada konsol PlayStation 4 pada tanggal 28 Juli mendatang, sedangkan untuk Xbox One akan hadir satu hari setelah game tersebut hadir di PlayStation 4, yakni pada tanggal 29 Juli, namun 2Awesome Studio akan merilis Lost Wing pada konsol Nintendo Switch dan PC pada tanggal 31 Juli.

Game tersebut akan di hargai sebesar 7.99 Euro atau sekitar 131 ribu Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. Namun kalian bisa mendapatkan potongan harga sebesar 10% jika kalian melakukan pre-order pada versi Xbox One dan Nintendo Switch. Lost Wing saat ini sudah tersedia di dalam Early Access untuk PC via Steam, dan kalian bisa mendapatkannya dengan harga 59.999 ribu Rupiah, dan tentunya setelah keluar dari Early Access, harga game ini akan meningkat.

Awalnya, game Lost Wing ini direncanakan untuk dirilis pada tahun 2019 kemarin, namun pengembangan untuk game ini diperpanjang mengikuti feedback yang di dapatkan oleh komunitas pada closed beta tes untuk menambahkan berbagai track tambahan, mode, dan kapal. Dilansir dari Gematsu, Tim Ash dari BoxFrog Games mengatakan bahwa mereka ingin menggabungkan kecepatan dari seri game wipEout dengan gameplay shooting yang terinspirasi pada Tempest dan tasa tegang seperti game Thumper.

Untuk memberikan sedikit gambarang mengenai game Lost Wing ini, 2Awesone Studio telah membagikan trailer peluncuran yang bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More