Game RPG Cassette Beast Diumumkan Konsol dan PC

Bytten Studio yang merupakan sebuah developer berasal dari Brighton, mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah game open-world RPG bernama Cassette Beast. Bytten Studio berencana untuk merilis game tersebut pada platform PC beserta Linux melalui Steam, infonya, sang developer juga sudah mengkonfirmasi bahwa game Cassette Beast juga akan dirilis pada konsol, namun belum diketahui konsol apa saja yang akan di datangi oleh game ini.

YouTube player

Dalam game ini kalian akan berada pada sebuah pulau terpencil bernama New Wirral, dengan kemampuan berubah menjadi monster menggunakan sebuah kaset tape jadul, kalian akan melawan monster-monster yang ada dipulau tersebut, untuk mencari jalan pulang ke rumah kalian. Selain kalian bisa berubah menjadi monster, karakter kalian juga bisa bergabung dengan anggota party lainnya untuk menjadi sebuah monster baru. Kalian juga harus membangun hubungan kalian dengan karakter lainnya agar monster fusion kalian menjadi semakin kuat.

Untuk mengetahui karakter kalian bisa bergabung menjadi monster apa saja, website resmi Cassette Beast menyediakan sebuah simulasi untuk menggabungkan beberapa monster di sini. Dikabarkan juga, akan terdapat sebanyak 120 monster basic yang bisa kalian gabung-gabungkan dengan total 14,400 jenis fusion yang unik.

Tertarik? Bytten Studio saat ini sedang mencari dana dan penerbit untuk game Cassette Beasts.

Sumber: nintendoeverything, cassettebeasts.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More