Game terbaru dari serial Harvest Moon, Harvest Moon: One World akan tuju Nintendo Switch

Disaat banyak orang yang sedang menanti akan perilisan dari Story of Seasons: Friends of Mineral Town yang semakin mendekati hari peluncuran, Natsume bersama dengan Rising Star Games justru mengumumkan game Harvest Moon terbaru milik mereka sendiri yang berjudul Harvest Moon: One World.

President sekaligus CEO dari Natsume yakni Hiro Maekawa mengungkapkan melalui press release bahwa Harvest Moon: One World akan menghadirkan hal-hal baru dalam mengeksplorasi dunia Harvest Moon yang akan dapat dinikmati baik untuk pemain yang sudah cukup familiar dengan franchise ini maupun pemain generasi baru.

Maekawa juga mengungkapkan bahwa selama lebih dari satu dekade, Harvest Moon terus berevolusi namun tetap mempertahankan aspek tradisional dari game tersebut, yakni permainan bercocok tanam dengan nuansa yang family-friendly, yang mana engine dan juga grafis terbaru akan meningkatkan pengalaman memainkan serial game Harvest Moon di tahun 2020.

Maekawa juga menyebutkan bahwa mereka tidak sabar untuk membagikan fitur dan informasi terbaru dari Harvest Moon: One World dalam beberapa bulan kedepan.

Harvest Moon: One World akan dirilis secara eksklusif untuk Nintendo Switch, yang mana akan meluncur pada musim gugur tahun ini ke wilayah Amerika Utara dan Eropa.

Yah kita harapkan saja Harvest Moon: One World tidak senasib dengan Harvest Moon: Light of Hope yang cukup menuai banyak kritik dari komunitas.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More