Game Yang Dihadirkan ke Xbox Game Pass Pada Tahun 2021 Ini Senilai Lebih Dari 89,7 Juta

Nilai dari total game-game yang dihadirkan oleh Microsoft ke layanan Xbox Game Pass tahun 2021 ini dilaporkan menembus angka 6,300 USD atau sekitar 89,7 juta Rupiah.

Dilansir dari perhitungan The Loadout, game-game baru yang diperkenalkan ke layanan tersebut di konsol dan PC pada tahun ini memiliki nilai sebesar 6,317.35 USD. Angka tersebut didapatkan dengan cara menambahkan harga setiap game yang ada di Microsoft Store.

Game yang dihadirkan pada bulan Maret memiliki nilai yang lebih dibandingkan pada bulan-bulan lainnya di tahun 2021 ini, dengan total nilai di bulan tersebut sebesar 964.67 USD, sedangkan pada bulan April memiliki nilai yang paling rendah, sebesar 330.91 USD.

Layanan Xbox Game Pass sendiri dirilis pada bulan Juni di tahun 2017, dan telah menjadi pusat dari bisnis gaming Microsoft. Dimana layanan ini disebut telah berhasil menarik lebih dari 18 juta pelanggan pada Januari 2021.

Layanan ini memberikan para pelanggannya akses ke lebih dari 100 game, termasuk seluruh game first-party ketika game tersebut dirilis, dengan cukup membayar 10 USD per bulan di konsol atau PC. Sedangkan jika kalian ingin menggunakan layanan ini di konsol, PC, dan perangkat mobile melalui Xbox Cloud Gaming, kalian cukup membayar 15 USD per bulan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More