Gameplay terbaru Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 perlihatkan 6 character beserta stats yang dimiliki

Baru satu hari sejak Activision mengumumkan game terbaru dari serial Tony Hawk yang diberi judul Tony Hawk’s Pro Skater 1+2, dan dalam waktu singkat tersebut, sudah beredar sebuah video yang memperlihatkan gameplay, trick, hingga beberapa karakter yang hadir di dalam game.

Dalam video tersebut, diperlihatkan enam karakter yang kembali ke dalam serial game tersebut, yang mana di antaranya adalah Tony Hawk, Andrew Reynolds, Geoff Rowley, Elissa Steamer, Chad Muska, dan juga Steve Caballero.

YouTube player

Ditunjukkan juga stats, style, stance, dan push style yang dimiliki tiap karakter seperti Andrew Reynolds dan Geoff Rowley yang memiliki Rail Balance yang cukup tinggi, namun memiliki durasi hang time yang singkat, Elissa Steamer dan Steve Caballero yang memiliki stats yang seimbang, namun tidak memiliki stats yang menonjol, dan tentunya Tony Hawk sendiri yang memiliki stats hangtime, air, dan spin yang cukup tinggi.

Gameplay tersebut juga memperlihatkan beberapa trik sederhana seperti Airwalk, Lipslide, Benihana, dan juga Ollie beserta kombinasi-kombinasi kombo yang digunakan demi menghasilkan skor setinggi mungkin.

Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 akan dirilis pada tanggal 4 September 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Epic Games Store.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More