Gamescom ONL Tambahkan Jumlah Game Yang Akan Ditampilkan

Pada sebuah tweet yang diposting belum lama ini, Geoff Keighley telah mengkonfirmasi beberapa perencanaan tim yang telah mereka persiapkan untuk acara Gamescom. Rincian ini baru saja diselesaikan saat tim Keighley sedang melakukan latihan untuk Opening Night Live. Pertunjukan ini akan diambil langsung dari sebuah studio yang ada di Los Angeles dengan tanpa audiensi di tempat, yang sebelumnya mendapatkan kritik oleh beberapa pihak karena kekhawatiran atas pandemi COVID-19. Durasi acara tersebut tetap berlangsung selama dua jam, namun konten yang dihadirkan mendapatkan peningkatan, dimana sebelumnya dikabarkan akan menampilkan sekitar lebih dari 20 game, yang sekarang dipastikan akan menampilkan 38 judul game.

https://twitter.com/geoffkeighley/status/1297625266840154112

Sejauh ini hanya dua game saja yang telah dikonfirmasi tampil di Gamescom ONL. Game tersebut adalah Fall Guys dan Doom Eternal. Untuk Fall Guys dikabarkan akan memperlihatkan season kedua game tersebut, yang diekspektasikan akan menampilkan beberapa stage dan kosmetik baru, tapi mungkin saja Mediatonic memiliki beberapa kejutan lainnya. Sedangkan untuk Doom Eternal, Keighley mengatakan bahwa para gamer mungkin akan dapat melihat penampakan pertama pada ekspansi campaign game tersebut, The Anceint Gods, Part One.

Satu detail tambahan yang dikabarkan oleh Keighley ialah, bahwa pada meskipun terdapat pengumuman game pada acara ini, namun hal tersebut bukan lah fokus dari acara tersebut. Dimana Keighley mengatakan bahwa acara ini berfokus kepada update untuk berbagai game yang telah diumumkan sebelumnya.

Acara Gamescom Opening Night Live akan digelar pada jam 11:00 PT / 14:00 ET / 20:00 CET di tanggal 27 Agustus, 2020. Sedangkan untuk wilayah Indonesia, khususnya wilayah Indonesia bagian barat, dapat menyaksikan acara online ini pada tanggal 28 Agustus, 2020, jam satu dini hari.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More