Genshin Impact Berencana Hadirkan Cerita Yang Panjang

Game free-to-play genshin Impact sudah dirilis pada akhir bulan September kemarin, dan banyak pemain yang telah menikmati game tersebut dan sangat menantikan konten baru yang akan dihadirkan pada game tersebut. Perilisan update 1.1 untuk game tersebut akan menghadirkan serangkaian perubahan dan peningkatan pada game tersebut, dan info terbaru menyebutkan bahwa akan lebih banyak cerita yang akan dimasukan ke dalam game tersebut dalam beberapa tahun kedepan.

Hugh Tsai, Producer dan CEO dari miHoYo, menyatakan bahwa update 1.1 yang akan dihadirkan pada Genshin Impact ini akan meningkatkan cerita Liyue dan juga pengalaman bermain para gamer. Para traveler akan mendapatkan update tersebut pada 11 November nanti, yang akan yang akan memperluas kontinen dan jumlah karakter yang ada. Ketika ditanya oleh IGN mengenai hal yang akan hadir setelah update tersebut, Tsai membagikan bahwa pada developer berencana untuk merilis lebih banyak konten untuk terus melanjutkan cerita game tersebut selama beberapa tahun kedepan.

Sang producer pun membagikan klarifikasi lebih lanjut mengenai rencana miHoYo dalam mengembangkan konten selanjutnya. Yang pertama, goalnya adalah untuk memiliki konten yang membuat para pemainnnya dapat menejelajahi seluruh tuju region besar yang ada di Teyvat. Pada update 1.1, akan menyempurnakan Liyue, dan update 1.2 yang dipanggil Dragonspine akan menghadirkan ekspansi map besar pertama game tersebut, dan juga update ketiga adalah untuk event Lantern Rite Festival. Namun, Tsai mengakui bahwa membuat konten tesebut, dan menjelajahi Teyvat akan memakan waktu.

Tsai mengatakan bahwa untuk menjelajahi budaya, mahluk, dan karakter yang ada di seluruh wilayah Teyvat, akan memakan beberapa tahun untuk di selesaikan. Ia menyatakan bahwa tim yang menangani game ini saat ini sedang berfokus untuk menyempurnakan konten yang akan segera dirilis ini.

Tsai mengatakan miHoYo saat ini dengan cermat mengembangkan fondasi game tersebut sambil memastikan bahwa konten dapat sesuai dengan lore dan framwork Genshin Impact, sehingga dapat menawarkan permainan yang lebih baik untuk para gamer.

Untuk keseluruhannya, Tsai menyatakan bahwa pengembangan cerita dari Genshin Impact akan ditentukan oleh dua hal, yaitu: keyakinan dan passion dari miHoyo untuk game ini, dan juga dukungan serta feedback dari para pemainnya. Ia juga mengatakan bahwa “selama Genshin Impact dapat terus menghadirkan pengalaman yang menyenangkan, serta hiburan yang berkualitas, perjalanan ini akan terus berlanjut.”

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More