Genshin Impact Versi PlayStation 4 Akan Dirilis Pada Musim Gugur Tahun Ini

Kabar gembira bagi kalian yang sudah menantikan untuk memainkan salah satu game open world action RPG dari miHoYo yang berjudul Genshin Impact. Diumumkan oleh miHoYo sendiri belum lama ini, bahwa mereka akan merilis Genshin Impact untuk konsol PlayStation 4 pada musim gugur ini secara global. Sama seperti pengumuman yang telah diumumkan sebelumnya, game tersebut juga akan dijadwalkan untuk dirilis pada platform PC, iOS, dan Android, pada bulan Oktober mendatang. Sedangkan perilisan game free to play ini untuk konsol Nintendo Switch masih belum diumumkan namun, miHoYo telah merencanakan hal tersebut.

Dalam jumpa pers miHoYo, Forrest Liu yang merupakan General President mengatakan bahwa mereka sangat gembira untuk dapat memberikan pengumuman kepada seluruh fans PlayStation 4, bahwa pada saat siaran State of Play hari ini, Genshin Impact akan dirilis pada musim gugur nanti, selain itu Liu juga berterima kasih kepada para tim-nya yang berdedikasi dan dukungan dari seluruh partner di Sony interactive Entertainment, dimana ia mengatakan akhirnya mereka bisa mengungkapkan apa yang telah mereka kerjakan selama tiga setengah tahun ini.

Untuk yang belum mengetahui, Genshin Impact merupakan sebuah game action RPG open world yang bertempat pada sebuah dunia fantasi yang luas bernama Teyvat. Game tersebut menghadirkan open world yang hidup, berbagai jenis pilihan karakter, pertarungan didasari oleh element, dan penjelajahan. Para pemain akan mengambil peran sebagai “Traveler” yang misterius dan memulai perjalanan untuk mencari saudara/saudari mereka yang hilang, dan akan mengungkap misteri yang menyelimuti “Traveler” dan dunia Teyvat dalam perjalanan mereka.

Dalam acara State of Play ini, miHoYo juga telah membagikan sebuah trailer Genshin impact baru yang bisa kalian simak dibawah ini

YouTube player

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More