Geofront Akan Mengerjakan Lokalisasi Game Ys vs Trails In The Sky

Proyek terbaru dari sebuah grup fan translation yang berdedikasikan diri mereka untuk memberikan sebuah lokalisasi kepada game Nihon Falcom (tidak menutup game lain namun untuk saat ini hanya game Nihon Falcom) yang belum mendapatkan bahasa Inggris seperti game The Legend of Heroes: Zero no Kiseki serta Ao no Kiseki. Sebelumnya, melalui sebuah wawancara pihak Nihon Falcom ingin sekali membawakan game Nihon Falcom yang lainnya keluar Jepang, salah satunya Zero no Kiseki, dengan langkah pertama membawa game tersebut masuk ke konsol PlayStation 4, dengan harapan game tersebut bisa mendapatkan lokalisasi.

Pada proyek sebelumnya, Geofront telah berhasil membawakan lokalisasi untuk game Zero no Kiseki dan kali ini Geofront akan melakukan lokalisasi kepada game Nihon Falcom lainnya yaitu Ys vs Trails in The Sky: Alternative Saga. Sampai saat ini, pihak lokalisasi sudah selesai hanya tinggal tahap pengeditan saja.

Berikut screenshot yang dibagikan oleh Geofront:

Geofront Akan Mengerjakan Lokalisasi Game Ys vs Trails In The Sky Geofront Akan Mengerjakan Lokalisasi Game Ys vs Trails In The Sky Geofront Akan Mengerjakan Lokalisasi Game Ys vs Trails In The Sky

Funfact: karna antusias pemain yang menginginkan lokalisasi Zero no Kiseki, akhirnya membuat website Gefront lumpuh karena banyak yang mengakses website mereka pada saat mereka merilisan patch lokalisasi game tersebut.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More