Gigantamax Form Meowth Dan Eevee Tuju Raid Di Pokemon Sword and Shield

Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Gigantamax form untuk Pikachu sudah hadir di Pokemon Sword and Shield saat ini. Kali ini, dikabarkan bahwa Gigantamax form Meowth dan Eevee juga akan memulai debut mereka pada bulan Mei ini. Kedua Pokemon tersebut akan muncul secara bergantian di raid Pokemon Sword dan Pokemon Shield.

Gigantamax Eevee akan menjadi Pokemon spesial raid kedua di Pokemon Sword dan Pokemon Shield. Eevee dikabarkan akan muncul pada tanggal 19 Mei hingga tanggal 26 Mei mendatang. Sebelumnya, untuk mempunyai Gigantamax Eevee, pemain harus memiliki save data dari Pokemon: Let’s Go, Eevee!

Sedangkan untuk Gigantamax Meowth akan muncul pada tanggal 26 Mei sampai tanggal 1 Juni mendatang. Sebelumnya juga, hanya pemain yang memiliki Pokemon Sword dan Pokemon Shield sebelum tanggal 15 Januari 2020 kemarin, bisa mendownload pokemon tersebut sebagai sebuah “gift”. Dan untuk Gigantamax Pikachu, yang sedang hadir saat ini, akan pergi meninggalkan Pokemon Sword dan Pokemon Shield pada tanggal 19 Mei mendatang, yang kemudian akan diganti oleh Gigantamax Eevee.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More