Goal Kickstarter Card Battle dan Ranking Eiyuden Chronicles Muncul

Milestone baru untuk KIckstarter Eiyuden Chronicle telah di tambahkan. Kali ini, akan menghadirkan mini game lain dan sebuah mode untuk membantu kalian dalam mensortir karakter. Jika project ini berhasil mendapatkan dana sedikit mendekati angka 4 juta USD, maka pilihan Card Battle Eiyuden Chronicle akan muncul dalam game, dan kalian bisa melihat berbagai ranking selagi kalian bermain.

Pada milestone 3,6 juta USD yang bernama All Hands of Deck akan membawa Card Battle Mode pada kalian. Mode ini merupakan sebuah tipikal mini game tcg. Kemungkinan, nantinya di taverns dalam game, akan terdapat beberapa NPC yang bisa kalian tantang untuk bermain mini game ini, dan kemungkinan juga akan memiliki mekanisme seperti Triple Triad dari Final Fantasy VIII atau Vantage Master dari The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel 3.

Pada milestone 3,7 juta USD terdapat Playing Favorites Ranking Mode. Hal ini merupakan layanan kumpulan data offline dan online yang mencatat karakter apa yang digunakan. Yang kemungkinan akan mirip dengan cara Fire Emblem: Three Houses menunjukan karakter yang paling populer pada saat loading, atau Catherine yang menunjukan pilihan apa yang paling banyak dipilih oleh para pemain, namun di Eiyuden Chronicle kalian akan mengetahui karakter apa yang ditambahkan ke dalam party mereka.

Kickstarter Eiyuden Chronicle sebentar lagi akan berakhir pada tanggal 28 Agustus nanti. Jika semua hal berjalan sesuai dengan rencana, kalian akan mendapatkan game tersebut pada platform PC di musim gugur tahun 2022 nanti. Game ini juga akan dihadirkan pada konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X serta konsol setelah Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More