Gotham Knights Bukan Kelanjutan Dari Seri Arkham

Meskipun nama dan latar Gotham Knights mungkin menyarankan sebaliknya, game tersebut sebenarnya tidak berlatar di Arkham Verse.

Hal itu sangat mudah mengasumsikan bahwa Gotham Knights merupakan kelanjutan dari universe Arkham, terutama untuk Batman: Arkham Knight. Reveal trailer dimulai dari sebuah pesan kematian dari Batman, yang dimana dimainkan oleh aktor yang berbeda dari game-game utama Arkham, serta cerita yang disarankan mengikuti dari Arkham Knight.

Sang developer Warner Bros. Games Montreal, mengklarifikasi bahwa Gotham Knights tidak mengikuti atua melanjutkan cerita dari game manapun yang pernah hadir, dan berlatar tempat dan waktu di universe DC tersendiri. “Gotham Knights merupakan cerita original yang hadir di DC Batman Universe dan tidak berhubungan dengan seri Arkham,” studio mengkonfirmasi kepada Comicbook dalam sebuah pernyataan.

YouTube player

Meskipun hal tersebut mengecewakan, sangat masuk akal bahwa WB Montreal tidak mau terbelenggu dengan ekspektasi yang datang dengan menciptakan sesuatu yang baru di alam semesta karakter yang ada dan dicintai.

Jika kamu melewatkannya, Gotham Knight diperkenalkan pada akhir pekan kemarin memperlihatkan sebuah game co-op dua pemain dengan genre action yang menghadirkan Batgirl, Robin, Nightwing, dan Red Hood, yang diwariskan sebuah tanggung jawab untuk melindungi kota setelah kematian Batman. Walaupun memang co-op akan menjadi fitur yang difokuskan, game ini masih dapat dimainkan secara solo.

Gotham Knights dikabarkan akan rilis di tahun 2021 untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan juga Xbox Series X.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More