GreeedFall 2: The Dying World Diumumkan Untuk PC dan Konsol, Rilis 2024

Publisher Nacon dan developer Spiders belum lama ini telah mengumumkan bahwa game GreedFall 2: The Dying World akan hadir di PC dan juga konsol. Game ini dijadwalkan untuk tiba pada tahun 2024 mendatang.

GreedFall 2 sendiri menghadirkan sebuah cerita prekuel, dimana mengambil tempat tiga tahun sebelum game pertamanya. Para pemain akan berperan menjadi seorang penduduk Teer Fradee yang ditrik dari pulau mereka dan dibawa ke tempat asal kolonis, Gacane, yang telah dihancurkan oleh perang dan wabah Malichor.

“Kami sangat bersemangat untuk mengungkap game GreedFall 2 kepada semua orang, game baru dari Spiders,” ujar CEO Nacon, Alain Falc dalam sebuah pernyataan. “Banyak penggemar diseluruh dunia meminta untuk sekuel ini, dan kami senang dapat menerbitkan game baru ini untuk para penggemar tersebut. Kami juga berharap bahwa game ini akan menarik berbagai pemain baru, dan seluruh penggemar game role-playing, cerita yang luar biasa, action, dan fantasi.”

Founder dan Director dari Spiders Jehanne Rousseau menambahkan, “Selagi kami sedang berusaha mengerjakan Steelrising, kecintaan kami pada universe GreedFall tidak pernah hilang, dan kami bersemangat untuk kembali ke sana.”

Meski GreedFall 2 direncanakan untuk dirilis di konsol pada tahun 2024 mendatang, saat ini tidak diketahui apakah game ini tidak akan hadir di konsol generasi sebelumnya, PS4, dan Xbox One, seperti yang dilakukan oleh Gotham Knights.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More