GTA Trilogy Definitive Edition Versi Fisik Ditunda

Rockstar dikabarkan belum lama ini telah menunda perilisan versi fisik dari game Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition mengikuti perilisan digital collection tersebut yang bermasalah pada bulan kemarin. Perilisan fisik dari GTA Trilogy Definitive Edition sebelumnya dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 7 Desember mendatang di Xbox Series, Xbox One, Nintendo Switch, dan PlayStation 4.

Namun pada hari Rabu kemarin Rockstar mengumumkan bahwa versi Xbox dan PS4 kini akan tiba pada akhir bulan Desember, sedangkan untuk versi Nintendo Switch telah ditunda hingga tahun 2022 mendatang.

“Tanggal perilisan untuk Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition versi fisik telah berubah,” ujar Rockstar Games.

“Xbox Series X/Xbox One dan PS4 kini akan dirilis pada tanggal 17 Desember. Versi Nintendo Switch akan datang di awal 2022.”

Pada hari Selasa kemarin Rockstar telah merilis sebuah update patch besar kedua untuk GTA Trilogy Definitive Edition, yang memperbaiki lebih dari 100 bugs.

Update versi 1.03 tersebut menangani sejumlah masalah yang ada di ketiga gamenya, termasuk typo pada rambu-rambu, dan sejumlah kejadian dimana hujan akan terjadi di dalam ruangan saat cutscene.

Remaster collection yang cukup dinantikan ini, telah dirilis pada awal bulan kemarin dengan sejumlah permasalahan teknis, dan juga dokumen-dokumen yang “tidak dimaksudkan” dalam game tersebut, seperti musik yang sudah tidak memiliki lisensi dan catatan developer.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More