Guerrilla Games Perlihatkan ‘Mahluk’ Baru Untuk Horizon Forbidden West

Dengan masuknya Horizon Forbidden West dalam tahap pengembangan, para pemain tentunya mulai bertanya-tanya bahaya apa yang akan dihadapi oleh Aloy di game sequelnya ini. Tentunya Guerrilla Games sebagai developer game tersebut berencana untuk memperluas daftar ‘Machine’ yang akan dimasukan pada game Horizon Forbidden West, dan belum lama ini Guirrella Games telah memperlihatkan sebuah mahluk baru melalui akun Twitter mereka.

Dalam cuitan terbaru untuk serial ‘Meet The Machines!”, Guerrilla Games telah memperlihatkan Sunwing. Menurut Guerrilla Games, mahluk terbang yang cepat serta lincah ini, Sunwings merupakan ‘aquisition-class machines’ yang menggunakan sayap photovoltaic mereka untuk menyimpan energi. Pada hari yang cerah mereka bisa terlihat sedang melayang tinggi di angkasa, agar bisa mendapatkan sinar matahari sebanyak mungkin.

‘Meet the Machines’ merupakan serial tweet dari Guerrilla Games untuk memperlihatkan ‘machine’ baru buatan mereka. Sunwings sendiri terlihat mirip seperti seekor pterodactyl yang digabungkan dengan binatang burung. Sayap mereka tapil sebagai panel surya untuk menerima energi yang berarti, kemungkinan kalian bisa menemukan mereka di wilayah yang tinggi dalam game. Daratan baru yang diperlihatkan dalam trailer Horizon Forbidden West memperlihatkan berbagai area yang besar dan luas dengan tebing curam dan puncak yang tinggi.

Serial Meet the Mahines ini juga telah memperlihatkan dua machine baru lainnya untuk Horizon Forbidden West, seperti Bristlebacks yang menyerupai babi hutan dan juga Shellsnappers yang mirip dengan kura-kura namun memiliki tubuh yang besar.

Horizon Forbidden West akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

YouTube player

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More