Gunman Clive HD Collection Tuju PlayStation 4

Sebuah game tembak-tembakan action side scrolling bernama Gunman Clive, dikabarkan segera hadir pada konsol PlayStation 4 sebagai sebuah collection bundle. Hal ini diumumkan oleh Flyhigh Works sebagai publisher game tersebut bersama dengan sang developer, Horberg Production, mereka mengabarkan Gunman Clive HD Collection akan tersedia di PlayStation 4 pada tanggal 22 Mei mendatang.

YouTube player

Gunman Clive HD Collection pertama kali dirilus untuk konsol Wii U pada bulan September tahun 2015, kemudian diikuti perilisannya di konsol Nintendo Switch pada bulan Januari tahun kemarin. Gunman Clive HD Collection akan berisikan dua game, yaitu:

  • Gunman Clive
  • Gunman Clive 2

Kedua game tersebut pertama kali dirilis pada Januari tahun 2013 silam pada handheld Nintendo 3DS kemudian disusul sequelnya 2 tahun kemudian di bulan yang sama pada handheld yang sama juga.

Game ini bersetting pada tahun 1800an, di bagian dunia sebelah barat yang dikuasi oleh para preman dan penjahat. Sebuah grup yang berisikan bandit telah menculik anak perempuan dari walikota Johnsons dan menyebarkan malapetaka di daratan tersebut. Kalian sebagai Gunman Clive harus menyelamatkan anak perempuan tersebut dan membawa dunia barat kembali teratur.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More