Harga Xbox Series X/S Naik di Swedia

Microsoft akhirnya menaikan harga untuk konsol Xbox Series X dan Series S mereka di Swedia. Disebutkan kalau harga konsol versi tertinggi Microsoft naik dari 550 USd menjadi 599 USD, setelah perilisannya di November 2020 kemarin. Kemudian ditemukan oleh pihak Gaming Deputy, kalau Microsoft juga menaikan harga untuk Series S, dari 347 USd menjadi 376 USD.

Microsoft Xbox Series X Series S

Pada bulan Januari kemarin, Microsoft sendiri telah menaikan harga untuk kedua konsol next-gen mereka di Jepang dengan menyebutkan bahwa mereka secara reguler telah mengevaluasi dampak dari menaikan harga untuk mempertahan konsistensi di berbagai negara. “Revisi harga ini memberikan dampak kepada para pelanggan kami, dan merupakan keputusan yang sulit untuk diambil, namun kedepannya kami akan terus menghadirkan pengalaman Xbox luar biasa yang diharapkan para pelanggan kami.”

Langkah ini sebelumnya telah dilakukan oleh Sony, dengan menyebutkan bahwa keadaan ekonomi global telah membuat mereka memutuskan untuk menaikan harga PS5 di Eropa, Jepang, dan North America.

microsoft xbox series

Sesaat setelah Sony, Microsoft dan Nintendo menyebutkan kalau mereka tidak memiliki rencana untuk menaikan harga konsol mereka. Tapi di bulan November, Phil Specner menyebutkan kalau harga konsol Xbox, game, dan juga layanan berlangganan mereka kemungkinan akan meningkat.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More