Hero Overwatch yang akan di ban (Competitive Season 21 – Week 4)

Yep, sebelum ada yang mungkin akan komplain karena saya melewatkan update hero pool di minggu ketiga, saya minta maaf dulu karena keasikan dengan in-game archive event, dan kali ini kembali hadir update hero pools untuk minggu keempat dari Season 21.

Setelah dua hero pools sebelumnya cukup menghadirkan perdebatan di komunitas Overwatch karena menghilangkan dua healers dan dua tank dalam rotasi hero, hero pools kali ini mungkin akan lebih kontroversial.

Pasalnya hero pools kali ini menghilangkan total enam hero dari rotasi yang dapat digunakan di competitive yang terdiri dari 4 dps, 1 healer, dan 1 tank. keenam hero yang kurang beruntung ini adalah sebagai berikut:

  • Tank: D.Va
  • Damage: McCree, Soldier 76, Sombra, dan Widowmaker
  • Healer: Baptiste

Hero Overwatch yang akan di ban (Competitive Season 21 – Week 4)

Tentunya hal ini cukup memicu reaksi negatif dari komunitas dikarenakan hampir empat hero hitscan yang dihilangkan dari rotasi (lima jika kamu menghitung Baptiste), maka dari itu tentu hero-hero seperti Pharah akan menjadi hero favorit untuk seminggu kedepan.

Bagaimana menurutmu tentang rotasi hero pools minggu ini? terlalu tidak balance?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More