Hideki Kamiya Menjelaskan Kerja Sama Platinum Games Dengan Tencent

Hideki Kamiya dari Platinum Games belum lama ini menjelaskan hubungan kerja sama antara Platinum Games dengan Tencent yang diumumkan pada awal tahun ini. Kamiya merasa ia harus menjelaskan ini setelah penduduk Twitter men-twit “Jadi setelah Platinum Games, Marvelous” yang merujuk pada berita terbaru, dimana perusahaan Tencent membeli 20% saham dari developer asal Jepang tersebut.

Kamiya kembali menegaskan, walau terikat modal dengan Tencent, Platinum Games tidak berada di bawah payung Tencent. Untuk menjelaskan hal tersebut, Kamiya memberikan sebuah penjelasan yang sangat simple sekali, berikut penjelasan Kamiya mengenai hubungan kerja sama Platinum Games dengan Tencent.

Tencent: “Kami akan membantu untuk dananya. Dan sesuai dengan kontrak, kami tidak memengaruhi bisnis jadi gunakanlah sebebas-bebasnya dan buatlah game IP Platinum yang bagus”

Platinum Games: “Ok”

Tencent: “Sebaliknya, jika kalian memang membuat game yang bagus dan ingin membuat mobile game untuk game tersebut, tolong prioritaskan kami untuk melisensi”

Platinum Games: “Ok”

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More