Hitman 3 Eksklusif Di Epic Games Store

Diumumkan oleh sang developer, IO Interactive pada hari kamis kemarin, bahwa nantinya game Hitman 3 akan menjadi game eklusif untuk Epic Games Store di PC Windows ketika game tersebut diluncurkan nanti di bulan Januari tahun depan. Kesepakatan yang telah dibuat oleh IO dengan Epic, bertahan selama dua belas bulan, pihak studio mengatakan bahwa dengan kesepakatan ini telah memberikan mereka kebebasan untuk membuat game Hitman 3 sesuai dengan apa yang mereka pikirkan, dan menerbitkannya secara mandiri kepada para pemain secara langsung.

Hitman 3 juga akan hadir ke konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X pada tahun depan. Pada bulan Juni kemarin, sang developer mengumumkan bahwa para pemain juga dapat memasukan berbagai lokasi dari dua game sebelumnya ke game ketiga ini, yang menghasilkan akan terdapat lebih dari 20 lokasi, dari trilogy ini dalam satu tempat. Sehingga para pemain yang ada di seluruh platform dapat membawa progress mereka dari Hitman 2 ke Hitman 3.

Bersamaan dengan pengumuman mengenai Epic Games Store, IO Interactive mengungkapkan juga sebuah lokasi baru yang akan datang ke Hitman 3: Dartmoor, England. Para pemain bisa menjelajahi pedesaan Dartmoor yang bersejarah, dan mengumpulkan petunjuk sebuah misteri pembunuhan di Thornbridge Manor, dimana para pemain akan berperan sebagai detektif untuk menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan dan melenyapkan target mereka.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More