htoL#NiQ: The Firefly Diary Sekarang Sudah Hadir Untuk iOS dan Android

YouTube player

Game besutan Nippon Ichi Software dan dirilis oleh NIS America untuk di luar Jepang, Hotaru no Nikki atau htoL#NiQ: The Firefly Diary dan lebih dikenal dengan FIrefly Diary kini sudah bisa kalian mainkan melalui smartphone kalian. Firefly Diary sudah tersedia melalui App Store untuk pengguna iOS dan Google Play untuk pengguna Android. Pada kedua store tersebut memiliki harga yang relatif sama, dimana iOS sebesar $15.99 atau sekitar 258 ribuan dengan menggunakan kurs saat ini dan untuk Google Play dihargai sebesar 259 ribu rupiah.

Hotaru no Nikki atau Firefly Diary ini pertama kali dirilis pada bulan Juni tahun 2014 yang lalu untuk konsol handheld PlayStation Vita, dan kemudian diikuti perilisannya untuk PC melalui Steam pada bulan Mei 2016. Pada game ini kalian akan memandu seorang gadis yang kehilangan ingatannya bernama Mion, yang terbangun di dasar reruntuhan tua. Dengan menggunakan dua ekor kunang-kunang kalian harus membantu Mion keluar dari reruntuhan yang penuh dengan monster.

Sumber: gematsu, steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More