I Am Fish dalam tahap pengembangan dan akan dirilis tahun 2021

Bossa Studios, studio yang sebelumnya pernah merilis game seperti Surgeon Simulator 2, mengumumkan bahwa mereka sedang dalam tahap pengembangan game I Am Fish yang mana direncanakan akan dirilis pada tahun 2021.

I Am Fish berawal dari sebuah game prototype yang merupakan bagian dari Bossa Presents yang telah dirilis terlebih dahulu pada Oktober 2019, Namun antusias dari fans dan jumlah feedback positif yang besar membuat Bossa Studios memutuskan untuk merilis game ini secara terpisah.

YouTube player

Imre Jere selaku Co-Founder dari Bossa Studios membahas mengenai perilisan I Am Fish ini melalui press release.

“Kami menerima jumlah feedback yang besar untuk ketiga game prototype yang kami hadirkan pada Bossa Presents, dan ini menjelaskan bahwa tiap game memiliki fansnya masing-masing”

“Apa yang membedakan I Am Fish dengan dua game lainnya adalah antusias tinggi dari fans terhadap potensi I Am Fish apabila dirilis menjadi full game. Kami senang melihat bagaimana tiap orang menyelesaikan tiap level dengan trik mereka masing-masing yang mana tidak terpikirkan oleh kami. Tentu saja kami tidak akan melupakan Pigeon Simulator maupun Trash Bandits, kalian akan mendengar lebih banyak tentang mereka!”

Imre Jere

Sebagai ucapan terima kasih, Bossa Studios menambahkan level baru pada prototype I Am Fish yang dapat kalian download secara gratis melalui website mereka.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More