Injustice: Gods Among Us Ultimate Edition Bisa Kalian Dapatkan Secara Gratis

Salah satu game yang dikembangkan oleh developer yang bernama NetherRealm Studios, yang berjudul Injustice: Gods Among Us dikabarkan untuk saat ini bisa kalian dapatkan secara gratis di berbagai platform. Menariknya, yang digratiskan bukanlah edisi standard melainkan edisi spesial, dimana kalian bisa mendapatkan game Injustice: Gods Among Us Ultimate Edition di Microsoft Store, PlayStation Store dan juga Steam. Jika mengikuti keterangan yang tertulis di halaman game ini pada Steam, Injustice: Gods Among Us Ultimate Edition bisa kalian dapatkan secara gratis hingga tanggal 26 Juni mendatang.

Tidak ada detail tambahan mengenai alasan game ini diberikan secara gratis, dimana Warner Bros sebagai publisher game ini, melalui media sosial Twitter hanya mengatakan kalian bisa menjadi seorang pahlawan selagi bermain dengan teman dan keluarga kalian.

Walau tidak memberikan alasan mereka, setidaknya kalian bisa mendapatkan Ultimate Edition ini secara gratis, yang berarti berbagai karakter DLC seperti Batgirl, Lobo, Martian Manhunter, Scorpio Zatanna, dan Zod sudah tersedia bersamaan dengan edisi spesial ini. Kalian juga akan mendapatkan S.T.A.R. Lab Missions dan berbagai skin DLC. Walau beberapa karakter tidak tersedia secara resmi dalam game ini, melalui skin yang dihadirkan kalian bisa bermain sebagai Cyborg Superman atau Hawkgirl versi Kendra Saunders.

Injustuce: Gods Among Us saat ini sudah tersedia pada platform Nintendo Wii U, PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox 360, PC serta perangkat mobile. Dan versi gratis Ultimate Edition ini hanya tersedia untuk PlayStation 4, Xbox 360 dan PC.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More