Insurgency: Sandstorm Untuk PS4 and Xbox One Ditunda, Masuk Konsol Next-Gen?

Publisher game yang bernama Focus Home Interactive bersamaan dengan developer yang bernama New World Interactive belum lama ini mengabarkan bahwa mereka akan menunda perilisan game tactical first-person shooter berjudul Insurgency: Sandstorm versi PlayStation 4 dan Xbox One. Sebelumnya, game ini direncanakan untuk dihadirkan pada kedua konsol tersebut pada tanggal 25 Agustus, namun akhirnya ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Dimana infromasi ini di sampaikan melalui akun Twitter Insurgency.

Pihak New World Interactive meminta maaf atas berita yang mengecewakan ini kepada kalian yang telah menunggu perilisan konsol Insurgency: Sandstrom. Walau belum diketahui secara pasti alasan penundaan ini, developer Insurgency: Sandstrom mengatakan bahwa mereka akan menggunakan waktu tambahan ini untuk memberikan peningkatan pada game konsol pertama mereka, dimana dalam hal ini mereka akan menghadirkan Insurgency: Sandstorm dengan versi yang lebih lengkap dan lebih dioptimalkan lagi, dan juga akan menjelajahi kemungkinan untuk perilisan pada konsol next-gen selain PlayStation 4 dan Xbox One.

Untuk info selanjutnya, pihak New World Interactive akan memberikan update setelah mereka mendapatkan informasi baru, dan tanggal perilisan yang baru, dimana mereka akan mengabarkannya melalui sosial media mereka.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More