Japanese Rail Sim: Journey to Kyoto Tuju PS4

Perusahaan asal Jepang yang bernama Sonic Powered, belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah game simulasi operator kereta yang berjudul Japanese Rail Sim: Journey to Kyoto versi PlayStation 4. Game tersebut dikabarkan akan dirilis pada tahun 2020 ini di Jepang. Untuk harganya sendiri, berdasarkan berbagai listing dari para retailer, seperti Biccamera, dan Neowing menuliskan bahwa game tersebut akan tersedia pada tanggal 10 Desember nanti, dan dihargai sebesar 7,920 Yen, atau sekitar 1,1 juta Rupiah.

Dalam mengumumkan hal ini, Sonic Powered telah membagikan sebuah video trailer versi PlayStation 4 yang bisa kalian tonton di bawah ini:

YouTube player

Sebelumnya, game simulasi Japanese Rail Sim: Journey to Kyoto ini sudah dirilis pertama kali pada konsol Nintendo Switch, di bulan November pada tahun lalu di Jepang, dan game tersebut mendukung teks bahasa Jepang, dan Inggris. Japanese Rail Sim: Journey to Kyoto merupakan sebuah judul game yang di port dari game 3DS yang bernama Japanese Rail Sim 3D: Journey to Tokyo, yang telah diluncurkan pada bulan Oktober tahun 2014 di Jepang, kemudian game 3DS tersebut diluncurkan di barat pada bulan Agustus satu tahun kemudian.

Sebelumya, Dispatch Games telah mengumumkan bahwa mereka berencana merilis versi Nintendo Switch game tersebut ke barat pada musim Semi tahun ini, namun akhirnya ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Japanese Rail Sim: Journey to Kyoto versi PlayStation 4 ini akan menghadirkan visual gambar serta suara yang berkualitas tinggi, serta kontrol intuitif yang menawarkan pengoperasian operator kereta yang realistis.

Sumber; Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More