JARGA (Japan Retro Game Association) bagikan 100 konsol SNES gratis untuk menyikapi wabah COVID-19

Di kala lockdown yang sedang dialami banyak orang untuk menghambat penyebaran wabah virus COVID-19, tentu banyak orang yang bosan dan jenuh selama berada di rumah, hal ini membuat salah satu asosiasi di Jepang yakni Japan Retro Game Association atau yang disingkat JARGA untuk mengambil sebuah inisiatif dalam meringankan beban masyarakat.

JARGA melakukan kontribusinya dengan membagikan 100 konsol Super Famicom atau yang lebih dikenal sebagai SNES (Super Nintendo Entertainment System) di luarJepang, kepada keluarga-keluarga yang memiliki anak-anak demi memberi mereka hiburan di kala pandemi ini.

JARGA (Japan Retro Game Association) bagikan 100 konsol SNES gratis untuk menyikapi wabah COVID-19

SNES yang diberikan ini juga menghadirkan game-game yang cukup terkenal dan disukai banyak orang seperti Donkey Kong Country dan juga Final Fantasy VI.

Untuk menerima SNES gratis ini, yang harus dilakukan hanyalah mengisi formulir dan memastikan dapat membayar ongkos pengiriman serta memiliki anak dengan usia dibawah 16 tahun, yang mana pemenang yang beruntung akan ditetapkan dengan sistem lottery yang baru saja diadakan pada pukul 10.00 WIB tadi.

Sumber: Nintendo Enthusiast

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More