Jumlah Pemain Elden Ring Semakin Membesar di Steam

Elden Ring dikabarkan telah mendominasi dunia gaming sejak perilisannya di tanggal 25 Februari kemarin, dan pada platform Steam, popularitas game tersebut semakin meningkat.

Melansir dari data di situs SteamDB, Elden Ring dikabarkan berhasil mencetak rekor jumlah pemain aktif bersamaan setiap harinya sejak perilisannya. Awalnya, terdapat lebih dari 764 ribu pemain yang memainkan Elden Ring pada tanggal 25 Februari kemarin, kemudian diikuti dengan 861 ribu pemain pada hari berikutnya, dan pada esoknya lagi jumlah pemain game ini telah mencapai angka lebih dari 891 ribu.

Sejauh ini jumlah puncak pemain aktif bersamaan Elden Ring berada di angka 891,638, menjadikan game ini berada di posisi ketujuh dibelakang New World, Cyberpunk 2077, Dota 2, Counter-Strike: GO, Lost Ark, dan PUBG: Battlegrounds. Namun game ini dengan cepat mendekati posisi ke enam. Dimana Elden Ring hanya berbeda 21,996 pemain untuk mencapai New World. Hal ini berarti, jika tren ini terus berlanjut, dan lebih banyak pemain yang memainkan game ini maka Elden Ring dapat menyalip New World.

Elden Ring sendiri merupakan salah satu game dengan ulasan terbaik dalam sejarah game moden, dengan game ini mendapatkan skor 97 di Metacritic, memposisikannya sejajar dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Grand Theft Auto V, Metroid Prime, dan yang lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More