Jumlah Pemain Sifu Capai 500 Ribu Orang Dalam Kurun Waktu Satu Minggu Sejak Perilisan

Game action Kung Fu yang cukup dinantikan, Sifu telah dirilis pada minggu lalu. Game ini tentunya bukan untuk mereka yang belum siap untuk menghadapi tantangan, dimana game ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, dan learning curve yang panjang, namun tidak mengehentikan game ini untuk mendapatkan perilisan yang baik.

Bagi mereka yang telah membeli Sifu pada minggu pertamanya tentunya akan menyadari bahwa game ini tidak sesederhana seperti yang diperkirakan orang-orang sebelum perilisannya. Sistem age/death counter, bersamaan dengan learning curve dalam, telah membuat game ini sangat menantang. Sejumlah ulasan untuk game ini sangatlah positif, namun terdapat sebagian pemain yang tidak dapat memainkan game yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Pertarungan yang ada di dalam game ini sendiri sudah cukup menantang, namun ketika ditambah dengan mekanisme umur, dan death counter yang tidak akan kembali menjadi 0 setiap level, membuat sejumlah pemain kesulitan untuk menyelesaikan game ini.

https://twitter.com/SifuGame/status/1492153978494271493?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1492153978494271493%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fsifu-player-count%2F

Terlepas dari game Pak Mei yang menantang ini, game ini telah terjual sangat baik untuk ukurannya. Sloclap belum lama ini mengungkapkan bahwa game tersebut telah dimainkan lebih dari 500 ribu pemain pada minggu pertama perilisannya. Sloclap sendiri masih belum selesai dengan Sifu, dimana sang developer menjanjikan DLC dan update untuk game ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More