Kamu Dapat Memainkan Keturunan Jacob Frye Assassin’s Creed Syndicate Di Watch Dogs Legion

Mungkin konsep yang paling menarik yang ditawarkan dari Watch Dogs Legion adalah kamu dapat memainkan setiap karakter yang ada di dunianya, setiap karakter yang kamu temui dapat kamu mainkan termasuk keturunan dari salah satu karakter di Assassin’s Creed Syndicate – Jacob Frye.

Untuk kamu yang mungkin kurang akrab dengan nama Jacob Frye, ia adalah salah satu dari dua protagonis yang hadir di Assassin’s Creed Syndicate, bersamaan dengan kembarannya, Evie Frye. Seorang Master Assassin dari British Brotherhood, Jacob sangat aktif pada era Victorian di London, tempat yang sama dengan Watch Dogs Legion.

Watch Dogs Legion sendiri berjalan sekitar dua abad setelah Syndicate, namun tetap mengambil latar tempat yang sama di London. Maka dari itu, cukup masuk akal untuk game ini apabila menyuntikkan salah satu easter egg di game besar Ubisoft, memperkenalkan dunia yang tidak lagi berbahaya namun tetap hadir di masa depan.

Kamu Dapat Memainkan Keturunan Jacob Frye Assassin's Creed Syndicate Di Watch Dogs Legion

Dilansir dari salah satu cuitan penggemar @ANerdWonder, dirinya menyebut bahwa di Watch Dogs Legion kita dapat memainkan salah satu keturunan dari Jacob Frye. Seperti di gambar yang dapat kamu lihat, karakter ini bernama Sandra Cassidy merupakan professional hitman yang dipersenjatai dengan Desert Eagle lengkap dengan sebuah caption yang bertuliskan “Searched for : “Jacob Frye Descendants”. Masih belum pasti apakah memang benar-benar keturunan dari Jacob Frye, jika iya mungkin Sandra merupakan keturunan jauh mengingat dirinya tidak menggunakan nama Frye. Apabila memang bukan, Sandra menjadi salah satu easter egg menarik yang menghubungkan AC Syndicate dengan Legion.

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More