Kamu Dapat Merekrut Kucing Untuk Raid Di Assassin’s Creed Valhalla

Dengan membawa tema Viking, sangat jelas jika Assassin’s Creed Valhalla akan memiliki longboat khas Viking. Namun Ubisoft memberikan sedikit kejutan menarik, yaitu kamu dapat merekrut seekor kucing untuk menemani kamu berlayar!

Dilansir dari VG247, mereka mendapat kesempatan untuk mencicipi Assassin’s Creed Valhalla dengan gameplay sekitar tiga jam lamanya dan mereka juga berhasil mengekplorasi dunia yang ditawarkan oleh Ubisoft ini. Menghadirkan beberapa misi yang menarik, kru VG247 menemukan sebuah event menarik. Merekrut seekor kucing sebagai companion di longboat milik Eivor. Kamu dapat melihat gameplaynya pada video dibawah ini.

YouTube player

Kucing ini memang tidak berperan banyak pada raiding, kucing ini hanya tidur-tiduran di bagian depan kapal namun siapa yang bisa menolak bantuan moral dari si kucing lucu ini? Dirinya juga mungkin dapat membantu para kru kapal untuk menghilangkan stress atau mungkin juga membantu menangkap tikus di kapal?

Ketika kamu melihat mitologi nordik, mungkin kamu tidak akan berfikir tentang kucing, namun kucing memiliki tempatnya yang mulia. Dewi Cinta, Freyja memiliki dua ekor kucing untuk menarik keretanya. Selain itu, pada saga perjalanan Thor menuju Utgaard, Thor mengangkat ular Midgart berbentuk kucing.

Sesaat kamu melakukan raid menuju Inggris, kamu juga dapat mengumpulkan kru penuh dari clan kamu. Sayangnya, kucing ini tidak akan ikut berperang dan memilih untuk tidur membulat di kapal. Namun sepertinya tujuan Ubisoft ini sangat baik, mengingat medan pertempuran yang begitu berbahaya dan dapat membunuh sang kucing imut ini.

Selain kucing, kamu juga dapat menemukan anjing di dunia Assassin’s Creed Valhalla, dan tentunya kamu juga dapat mengelusnya!

Assassin’s Creed Valhalla direncanakan rilis 17 November 2020 untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC. Untuk versi next-gen akan menyusul dibeberapa waktu kedepan.

Sumber : VG247, LAD Bible

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More