Keiji Fujiwara, Voice Actor Dari Reno, Ardyn, dan MewTwo Meninggal

Rest In Peace

Kali ini kita mendapatkan kabar duka dari industri game maupun anime, karena seorang seiyuu atau voice actor senior bernama Keiji Fujiwara telah berpulang. Aktor yang lahir pada tanggal 5 Oktober 1864 ini berpulang pada tanggal 12 April kemarin setelah bertarung melawan kanker.

Bagi para pecinta animasi Jepang, tentunya suara Keiji Fujiwara sudah tidak asing lagi dikuping kalian. Keiji terkenal dengan menjadi pengisi suara untuk ayahnya Sinchan, Hiroshi Nohara, selain itu Keiji juga menjadi mengisi suara karakter Leorio dari Hunter x Hunter, Esidisi dari Jojo’s Bizzare Adventure.

Keiji Fujiwara juga mengisi suara untuk karakter game juga, seperti Axel dari game Kingdom Hearts, Ardyn Izunia dari Final Fantasy XV, MewTwo untuk game Super Mario Bros Ultimate, dan yang paling terbaru, ia mengisi suara dari karakter Reno yang ada di game Final Fantasy VII Remake. Dalam dunia perfilman dia yang melakukan dub bahasa Jepang untuk karakter Tony Stark.

Rest In Peace Keiji Fujiwara, karya dan suara khasmu akan kami kenang selamanya.

Sumber: resetera, animenewsnetwork

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More