Kemono Friends 3 Versi PlayStation Ditutup Setelah Maintenance Yang Panjang

Kemono Friends 3 saat ini sudah tidak lagi tersedia di platform PlayStation 4, dan PlayStation 5. Appirits mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk menarik layanan game free-to-play tersebut dari platform konsol. Game ini sebelumnya dapat dimainkan hanya selama sepuluh hari saja sebelum akhirnya tim pengembang memasukan game ini dalam sebuah maintenance yang panjang karena sebuah permasalahan, yang ternyata tidak dapat diperbaiki.

Appirits sebelumnya merilis Kemono Friends 3 versi PlayStation 4 dengan dukungan backwards compatibility untuk versi PlayStation 5 pada tanggal 6 Juni kemarin. Namun sepuluh hari kemudian, pada tanggal 16 Juni, 2022 pihak pengembang memasukan game ini dalam sebuah maintenance yang panjang dikarenakan sebuah bug yang menyebabkan para pemain tidak dapat melakukan login dengan benar. Tim pengembang kemudian menghadirkan sebuah update pada maintenance tersebut di tanggal 22 Juli, namun akhirnya tidak dapat memperbaiki masalah yang ada di port PlayStation ini.

Port PS4 dari Kemono Friends 3 sepenuhnya terpisah dari versi mobile dan PC, jadi para pemain yang memainkan game ini menggunakan microtransaction konsol hanya bisa mendapatkan mata uang dan item untuk versi tersebut. Dalam sebuah pengumuman permintaan maaf, Appirits menjanjikan untuk memberikan refund penuh kepada seluruh peain yang telah melakukan pembelian di port tersebut. Appirits akan menghadirkan informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan prosedur untuk refund nanti.

Bagi kalian yang masih ingin memainkan game ini, Kemono Friends 3 masih tersedia di iOS, Android, dan PC melalui DMM Games.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More