Kini Kalian Dapat Mengganti Class Seminggu Satu Kali di Diablo: Immortal

Para pemain game Diablo: Immortal dikabarkan kini dapat mengganti class mereka sekali seminggu berkat update terbaru dari Blizzard.

Diumumkan dalam sebuah postingan blog, sebuah update yang hadir pada tanggal 20 Juli kemarin, akan menambahkan mekanisme Class Change, mengizinkan para Wizards menjadi Barbarians, Nercromancers menjadi Monk, dan yang lainnya.

Namun sebelum mendapatkan opsi untuk mengganti class mereka, para pemain harus mencapai level 35 terlebih dahulu, dimana perubahan class ini dapat dilakukan di Shifting Flames di Westmarch, dan dapat dilakukan sebanyak yang kalian inginkan, dengan satu perubahan yang diizinkan untuk setiap tujuh hari.

Selain itu kalian tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengganti class kalian, dimana Blizzard mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk meminta bayaran atas perubahan class dari para pemain. Para pemain juga bisa langsung kembai ke class mereka sebelumnya jika mereka berubah pikiran atau tanpa sengaja mengaktifkan perubahan tersebut, namun hal ini hanya dapat dilakukan sekali.

Para pemain juga bisa megubah tampilan karakter mereka, dan me-reset skill tree Paragon mereka ketika mereka beruah ke setiap class untuk pertama kalinya, dan equipment sementara dengan level yang sama dengan equipment sebelumnya juga akan diberikan kepada para pemain.

Ketika kalian melakukan perubahaan class kosmetik dan equipment spesifik akan berpindah ke inventory kalian, dan dapat digunakan lagi jika kalian kembali ke class tersebut. Sistem progression yang tidak berhubungan dengan class tidak akan terdampak, yang berarti seluruh Clan, Warband, dan grup sosial lainnya juga akan terbawa ke class baru.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More