Klaim: Grand Theft Auto 6 Bisa Saja ‘Mengecewakan’

Tingkat antisipasi saat ini cukup tinggi untuk game Grand Theft Auto selanjutnya. Kesuksesan dari Grand Theft Auto Online telah meningkatkan penjualan dari Grand Theft Auto 5 selama lebih dari 8 tahun, namun tentunya banyak yang menantikan entri selanjutnya yang akan dibawa oleh Rockstar. Untuk saat ini Rockstar tidak banyak bicara mengenai Grand Theft Auto 6, namun hanya masalah waktu saja sampai pengumuman game tersebut muncul. Dan para gamer sangat menantikannya, namun salah satu orang dalam memperingatkan bahwa Grand Theft Auto 6 kemungkinan membutuhkan lebih banyak waktu dibandingkan yang dimiliki oleh Rockstar.

Salah satu orang dalam yang cukup sering memberikan gambaran dalam Rockstar, dan juga bocoran lainnya, belum lama ini telah membagikan sejumlah kekhawatiran di Twitter. AccNGT membagikan tiga catatan mengenai pengembangan Grand Theft Auto 6, mulai dari sebuah pesan yang mengatakan “Beberapa orang tidak menyadari seberapa kacaunya pengembangan game tersebut.” Sayangnya tidak diketahui siapa yang dirujuk oleh AccNGT, apakah “beberapa orang” ini adalah para penggemarnya, atau pers, atau bahkan orang yang ada di studio tersebut, dan hal yang mungkin dimaksud “kacau” adalah sudah telat dari jadwal, atau yang lainnya.

Catatan kedua dari AccNGT kemungkinan yang paling mengkhawatirkan. Ia mengatakan bahwa ia percaya Grand Theft Auto 6 akan “mengecewakan” untuk semuanya. Ia mengkonfirmasi bahwa ia tidak membicarakan mengenai grafis GTA 6, namun menyebutkan “beberapa aspek” dari game akan mengecewakan. Hal ini kemungkinan dapat berhubungan dengan sejumlah komentar mengenai Grand Theft Auto 6 tidak seperti beberapa game sebelumnya, atau kemungkinan lebih ke sebuah game online dibandingkan yang diharapkan oleh para gamer.

Untuk yang ketiga, AccNGT menyebutkan bahwa jika GTA 6 diumumkan pada tahun 2021 ini atau di awal tahun 2022, maka ia menyebutkan kita benar-benar boleh khawatir. AccNGT tidak menjelaskan lebih lanjut namun terdapat implikasi bahwa Grand Theft auto 6 belum siap diumumkan, atau jika iya, Rockstar atau Take-Two mempercepat pengembangan game tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More