Lokalisasi Megadimension Neptunia VII Versi Nintendo Switch, Hadir Bulan Depan.

Sebelumnya pada bulan April kemarin, Idea Factory International sempat mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Megadimension Neptunia VII untuk konsol Nintendo Switch pada musim panas mendatang, dan kali ini dikabarkan melalui listing eShop Nintendo, Megadimension Neptunia VII akan hadir pada konsol Nintendo Switch pada tanggal 28 Juli mendatang.

Untuk downloadable content yang sudah sudah tersedia untuk Megadimension Neptunia VII versi PlayStation 4 dan PC akan tersedia dan dapat dibeli sebagai sebuah konten add-on di Megadimension Neptunia VII versi Nintendo Switch, kecuali untuk DLC Million Arthur yang saat ini sudah tidak dapat dibeli di segala platform.

Game yang dikembangkan oleh Idea Factory dan Compile Heart ini, pertama kali dirilis untuk konsol PlayStation 4 pada bulan April tahun 2015 di Jepang, kemudian game Megadimension Neptunia VII versi PlayStation 4 mendapatkan lokalisasi yang dirilis pada bulan Febuari empat tahun yang lalu. Di tahun yang sama, Megadimension Neptunia VII hadir pada platform PC pada bulan Juli. Sedangkan untuk yang versi Nintendo Switch sudah dirilis pada tanggal 19 Maret kemarin di Jepang.

YouTube player

Megadimension Neptunia VII bercerita ketika Gamindustri telah memasuki masa genting yang dikenal dengan CPU Shift Period. Pada masa ini terdapat berbagai rumor yang menurunkan para Dewi mulai bermunculan di Gamindustri. Neptune dan yang lainnya mulai khawatir bahwa penduduk Gamindustri akan mencari pemimpin baru untuk menggantikan mereka. Pada masa yang genting untuk Planeptune, Neptune dan Nepgear secara misterius menghilang. Mereka tiba pada sebuah dunia yang berbeda, sebuah dunia yang sedang berada di ujung akhir yang disebut dengan Zero Dimension. Dimana Neptune dan Nepgear bertemu dengan Dewi yang tersisa di dunia itu, Uzume Tennouboshi, yang bertarung habis-habisan seorang diri melawan Dark CPU.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More