Loop8: Summer of Gods Ditunda ke Juni 2023

Marvelous telah menunda game Loop8: Summer of Gods versi Jepang dari 16 Maret 2023 ke 1 Juni 2023, bersamaan dengan itu sang publisher juga mengumumkan versi global dari game ini yang akan hadir di tanggal 6 Juni mendatang. Tentunya Marvelous mengucapkan permintaan maaf melalui akun Twitter mereka, yang juga menyebutkan alasan mereka mengambil keputuan untuk penundaan tersebut.

Game tersebut bukanlah satu-satunya game yang ditunda karena tim developer ingin meningkatkan kualitas game mereka. Granblue Fantasy Relink sendiri harus memundurkan jendela perilisan mereka beberapa kali dengan alasan yang sama.

Loop8 Summer of Gods

Marvelous sendiri pertama kali mengumumkan game RPG ini pada acara Nintendo Direct yang dilaksanakan pada bulan Februari tahun lalu. Untuk gamenya sendiri merupakan sebuah game RPG dengan sejumlah ending tergantung dengan pilihan dialog yang kalian pilih. Selain itu game ini juga memiliki sistem manajemen dimana kalian hanya memiliki waktu satu bulan sebelum Kegai menghancurkan dunia.

YouTube player

Kalian nantinya dapat memainkan game Loop8: Summer of Gods pada 6 Juni mendatang di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC melalui PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More