MAGES, Bagikan Video Trailer Pertama Untuk KonoSuba: Love for this Desire’s Attire

KonoSuba: God’s Blessing: God’s Blessing on This Wonderful World, akhirnya akan mendapatkan petualangan baru di PlayStation 4 dan Switch. Belum lama ini Mages telah membagikan sebuah debut trailer untuk game yang berjudul KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Love for this Tempting Attire. Game ini merupakan game adventure kedua, dari game KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! – Judgment to this Greedy Game! yang sudah dirilis untuk konsol PlayStation 4, dan PlayStation Vita pada tahun 2017 kemarin.

YouTube player

Pada game ini menceritakan bahwa Kazuma dan teman-temannya menemukan sebuah batu tablet yang aneh ketika mereka sedang menjalankan sebuah quest. Batu tablet misterius ini memiliki sebuah kekuatan yang dapat membuat pakaian apa saja, namun hadir juga dengan sebuah kutukan yang aneh. Dimana kutukan ini membuat orang terbalik dari keingan mereka. Jadi kutukan ini membuat Darkness menjadi seorang ratu yang kejam dan berkepala dingin, Megumin menjadi pendiri aliansi lolita, dimana para loli ini berkuasa, dan Aqua akhirnya menjadi seorang dewi yang benar. Kazuma harus menggunakan batu tersebut untuk menemukan pakaian yang memenuhi keingan mereka agar mereka bisa kembali normal.

Dalam game ini kalian akan menemukan banyak pakaian yang bisa dibuat, dan kalian akan mendapatkan berbagai cerita sesuai dengan pakaian yang kalian hasilkan. Pada trailer di atas diperlihatkan pakaian yang berbeda-beda dalam skenario yang berbeda juga. Untuk gameplaynya sendiri kalian harus membuat banyak pakaian agar bisa mendapatkan pakaian yang tepat, selain itu, kalian juga harus bisa menjadwalkan kapan party kalian pergi untuk menjalankan quest atau untuk bekerja part-time agar bisa mendapatkan material yang dibutuhkan untuk membuat baju.

KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Love for this Tempting Attire akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 24 September tahun ini.

Sumber: siliconera, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More