Mainkan Assassin’s Creed Odyssey Gratis Pekan Ini

Para pemerintah dari berbagai dunia sudah melakukan lockdown pada negara mereka serta melakukan social distancing untuk mengurangi dampak dan korban dari penyebaran virus corona/COVID-19 yang meledak pada pada awal tahun ini, sehingga banyak masyarakat dunia yang akhirnya hanya dirumah dan tidak dapat beraktivitas seperti biasanya, dalam keadaan seperti ini game menjadi salah satu sarana hiburan yang penting. Seakan menghibur kalian para gamer yang tidak bisa keluar rumah, salah satu perusahaan besar dari industri game memberikan sebuah trial gratis kepada kalian, sayangnya hanya untuk waktu terbatas saja.

Mainkan Assassin's Creed Odyssey Gratis Pekan Ini

Ubisoft sebagai pembuat game Assassin’s Creed Odyssey akan mengratiskan game ini hingga batas waktu yang sudah ditentukan yaitu hanya sampai tanggal 24 Maret, kalian bisa mendapatkanya melalui PlayStation 4, Xbox One dan PC. Walaupun dianggap sebagai trial gratis namun kalian tetap bisa mengakses semua konten yang ada didalamnya bahkan memainkannya hingga tamat, ketika kalian sudah menyukai game ini dan ingin membelinya tenang saja, progress yang sudah kalian jalani tetap akan ada. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan kostum Ezio’s Roman set melalui Ubisoft Club.

Sedangkan untuk kalian yang langsung ingin membeli game ini, Steam sedang melakukan sale untuk game ini sebesar 67% untuk setiap versinya, untuk platform PS4, versi gold dan deluxe mendapatkan diskon hingga 65%, yang anehnya versi standartnya tidak mendapat potongan sama sekali, untuk platform Xbox One, semua versi mendapatkan diskon sampai hari ini saja, untuk versi deluxe potongan akan diberikan sampai besok.

YouTube player

Sumber: pcgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More