Martha is Dead, Game Horror Untuk Xbox Series X Tampilkan Gameplay

Martha is Dead merupakan sebuah game psychological horror yang akan segera hadir. Dibuat oleh studio yang mengembangkan game The Town of Light, Martha is Dead akan hadir pada konsol Xbox Series X dan PC. Walau sebelumnya game tersebut telah mendapatkan serangkaian trailer, namun trailer gameplay game tersebut akhirnya baru dirilis belum lama ini.

Dari sekian banyak game horror yang akan hadir pada konsol Xbox Series X, Martha is Dead merupakan salah satu game yang cukup dinantikan banyak pihak. Gamenya sendiri menjanjikan akan kembali pada pace yang lebih lamban, menghadirkan atomosfer yang mencekam yang mirip dengan game psychological horror lainnya.

Satu hal yang mungkin banyak disadari orang dalam video gameplay yang berdurasi sekitar 14 menit ini, menunjukan bahwa sang developer memegang janji mereka untuk menghadirkan tingkatan grafis yang realistis untuk Martha is Dead. Dengan tingkatan detail yang tinggi dari sudut pandang orang pertama pada awal trailer ini sudah cukup mencekam. Untuk trailer lengkapnya bisa kalian tonton dibawah ini

YouTube player

Gameplaynya sendiri sangat berfokus pada narasi, yang tentunya sebuah hal yang wajar untuk game bertema psychological horror. Ada terdapat berbagai event dan gameplay yang dibuat untuk memberikan detail kepada cerita game ini. Dan sepertinya tingkatan pembawaan cerita ini akan sama intensnya dengan game The Town of Light.

Martha is Dead di jadwalkan akan dirilis pada tahun 2021 mendatang untuk konsol Xbox Series X dan PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More