Marvel’s Avengers Akan Mendapatkan Upgrade PlayStation 5 Dan Xbox Series X

Dikabarkan, Square Enix akan menghadirkan game Marvel’s Avenger untuk konsol PlayStation 5 dan juga Xbox Series X, ketika kedua konsol tersebut di luncurkan pada musim liburan tahun ini. Sedangkan perilisan game Marvel’s Avenger pada platform PlayStation 4, Xbox One, PC dan juga Stadia masih sesuai dengan jadwal, yaitu tanggal 4 September mendatang.

Terlepas kalian akan berpindah dari PlayStation 4 ke PlayStation 5 atau Xbox One ke Xbox Series X, bagi para pemain yang telah membeli Marvel’s Avenger versi generasi saat ini (PS4 dan Xbox One), kalian bisa mengupgrade Marvel’s Avenger kalian ke konsol next-gen tanpa biaya tambahan apapun, kalian akan membawa save-an kalian dari konsol sebelumnya, dan akan terdapat fitur cross-play, dimana para pemain versi PlayStation 5 bisa bermain dengan pemain PlayStation 4, dan pemain versi Xbox Series X bisa bermain dengan pemain dari Xbox One.

Untuk versi PlayStation 5, Marvel’s Avenger akan menghadirkan waktu load yang sangat cepat, penambahan resolusi, peningkatan texture, ray tracing dan masih banyak lagi. Namun yang paling dijanjikan adalah pemanfaatan maksimal Solid State Drive (SSD) yang ada di PlayStation 5, haptics yang ada di DualSense, dan audio 3D. Dikabakan juga akan tersedia dua pilihan dimana kalian bisa memilih grafis dengan “Enhanced Graphics Mode” atau frame rate dengan “High Frame Rate Mode”.

Informasi untuk Marvel’s Avenger versi Xbox Series X, Stadia, dan PC akan diumumkan nanti, yang mungkin akan kalian dapatkan pada acara live stream oleh Square Enix dengan tajuk “War Table”, dimana live stream tersebut akan disiarkan pada tanggal 24 Juni mendatang pada jam 10:00 a.m. PT/ 25 Juni pada jam 12:00 a.m. WIB. Dimana kalian bisa melihatnya di sini.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More