Marvel’s Avengers Terjual Kurang Dari Sepertiga Spider-Man PS4 Di Daftar Debut Inggris

Game Avengers baru besutan Square Enix dan Crystal Dynamics hanya berhasil terjual lebih banyak dari Shadow of The Tomb Raider, karena versi betanya membuatb anyak orang kecewa. Marvel’s Avengers kini menjadi nomor satu di Inggris, tetapi bukan menjadi kesuksesan instan yang diharapkan Square Enix.

Game ini terjual 71% lebih sedikit dibandingkan Marvel’s Spider-Man pada tahun 2018, yang dimana tidak hanya menjadi format eksklusif tetapi juga mengeluarkan biaya produksi yang lebih murah dibandingkan game Square Enix dengan game sebagai judul layanan. Penjualan Marvel’s Avengers hanya 2% lebih banyak dibandingkan game terakhir Crystal Dynamics, Shadow of the Tomb Raider, yang tidak melibatkan Square Enix yang membayar lisensi yang sangat mahal dari Marvel.

YouTube player

Sejak game layanan langsungnya, hal ini diharapkan menerima konten baru di beberapa tahun kedepan, serta nasib Marvel’s Avengers masih belum disegel, dengan banyak orang yang sudah menunjuk pada versi beta yang mengecewakan karena membuat banyak orang berhenti membelinya dan menyebabkan pre-order dibatalkan.

Situasi ini mengingatkan kita kepada era Xbox 360, dimana demo merupakan standar bagi seluruh game, hingga publisher menyadari hal ini membuat lebih banyak orang kecewa daripada apa pun. Untuk game online, beta menjadi setara dengan demo tatapi beberapa perusahaan terutama Square Enix, dapat melihat kembali bagaimana mereka ditangani setelah rilis ini.

Yang juga perlu diperhatikan adalah pemisahan antara penjualan PlayStation 4 dan Xbox One cukup ekstrem, yaitu 73% hingga 27%, menunjukkan bahwa Sony yang memiliki hak eksklusif untuk Spider-Man mungkin telah membuat perbedaan.

Sumber: Metro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More