Mega Man Battle Network Legacy Collection: Jadi Game Terlaris di Jepang Minggu Lalu

Menghadirkan rasa nostalgia dengan membawa game lawas ke platform modern sudah bisa dibilang terbukti berhasil, terlebih jika memang game-game itu sudah memiliki fan base tersendiri dan memang disukai oleh banyak orang, seperti yang dilakukan oleh Capcom dengan franchise Resident Evil mereka, yang kini juga merambah ke salah satu game mereka yang sempat terkenal di platform GameBoy, yakni Mega Man Battle Network. Keputusan untuk menghadirkan franchise lawas yang sudah tamat ini ke platform baru tampaknya berhasil berbuah dengan manis, terutama untuk negara yang dikenal dengan bunga sakuranya.

Melalui laporan penjualan yang dibagikan setiap minggunya oleh Famitsu, pada minggu yang berakhir di 16 April kemarin Mega Man Battle Network Legacy Collection berhasil terjual setidaknya 60 ribu kopi sejak dirilis pada 14 April. Dengan versi Switch berada di paling tinggi, di 32,375 kopi, dan untuk versi PS4 di 7,871 kopi.

Mega Man Battle Network Legacy Collection

Game yang berisi 10 game Mega Man ini tidak hanya berisikan enam game utamaya, namun sejumlah versi dari entri lainnya. Capcom juga menghadirkan sejumlah fitur untuk memudahkan kalian memainkan ke seluruhan game ini.

Mega Man Battle Network Legacy Collection selain tersedia di Switch dan juga PS4, game ini bisa kalian dapatkan juga di PC melalui Steam.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More