Memanggang Daging di PC Dengan Yakiniku Simulation

Baru saja mengumumkan sebuah game bernama Banchou Tactics, Secret Character kembali mengumumkan sebuah game lainnya, Dikembangkan bersama dengan Napas Torteeka, game bernama Yakiniku Simulation akan membawa pengalaman memanggang daging ke PC kalian.

Untuk gameplay dari game tersebut dapat kalian simak dibawah ini:

Dalam game Yakiniku Simulation, para pemain akan memiliki kebebasan pada meja dan panggangan mereka, bersamaan dengan sejumlah daging, saus, dan sayuran. Kalian dapat memanggang daging tersebut, membalikan potongan daging agar terpanggang dengan sempurna, memasukannya ke dalam saus (gabungan dari kecap, mirin, dan gula), kemudian memakannya.

Terlihat menarik dan unik, namun konsep memakan Yakiniku dalam game sudah cukup banyak dilakukan. Pada tahun 2001, Media Entertainment mengembangkan Yakiniku Bugyou (Yakiniku Magistrate) untukkonsol PlayStation 1 dalam kerja sama dengan restoran Gyu-Kaku. Para pemain ditugaskan untuk mempersiapkan, dan menyajikan yakiniku untuk memuaskan para pelanggan. Selain itu Monkeypaw Games merilis game Yakiniku Bugyou ke luar Jepang di PlayStation 3 sebagai sebuah game digital. Sebuah sekuel, bernama Yakiniku Bugyou Bonfire! muncul di PS2 pada tahun 2003, namun sayangnya game tersebut hanya tersedia di Jepang saja.

Untuk game Yakiniku Simulation sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan untuk platform PC, dan masih belum terdapat informasi mengenai tanggal perilisan maupun harganya. Namun dilansir dari halaman game ini di Steam, game ini akan tiba pada bulan Juni mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More