Menurut Pembuatnya, Kembalinya Seri Fatal Frame Merupakan Keputusan Nintendo

Sudah lima tahun semenjak perilisan game terakhir tentang memotret hantu ini. Pada bulan Oktober tahun lalu terdapat kabar dari Keisuke Kikuchi yang merupakan pembuat game Fatal Frame, ia mengatakan bahwa ia berpikir untuk membawa game survival horror ini untuk konsol Nintendo Switch, menurutnya akan menjadi sangat menyenangkan bermain game ini dengan mode handheld.

Kabar terbarunya dari Keisuke Kikuchi, ia secara pribadi sangat ini membawa Fatal Frame ke Nintendo Switch, menurutnya keputusan ini ada di tangan Nintendo karena Nintendo lah yang menerbitkan seri game ini, dan mereka hanya membuatnya, jadi walau ia mengatakan bahwa ia ingin membuat game baru, tidak semerta merta hal tersebut akan terjadi.

Ketika di tanya dalam wawancaranya dengan pihak nintendoeverything, apakah ada rencana untuk membawa Fatal Frame 2 dan 4 ke Nintendo Switch dalam versi remastered, Keisuke Kikuchi mengatakan ia harus memberikan jarak antara keinginan pribadinya dan ambisi. Jelas sekarang ini film layar lebar Fatal Frame sedang dalam produksi dan tentu saja ia ingin membawa game Fatal Frame sekalian. Selain itu hak untuk menebitkan game Fatal Frame 2 dan 4 ada di tangan Nintendo, dan mungkin harapan kalian hanya pada Gust, karna Keisuki Kikuchi juga sedang melirik brand tersebut.

Sumber: nintendoeverything, nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More