Mikage LLC Tampilkan Game Yang Akan Hadir Pada Tahun 2021 dan 2022

Kembali pada bulan Juni kemarin, Mikage LLC, sebuah perusahaan yang dibentuk oleh mantan kepala Imageepoch – Ryohei Mikage telah melakukan update pada situs resmi perusahaan tersebut dengan menambahkan informasi untuk dua buah game yang akan dirilis oleh perusahaan tersebut. Untuk saat ini, pihak perusahaan baru saja menumumkan secara resmi sebuah game, yang juga merupakan project pertama perusahaan tersebut, bernama Criminal Girls X, atau Escape from Asura.

Mikage LLC Tampilkan Game Yang Akan Hadir Pada Tahun 2021 dan 2022

Project baru pertama setelah Criminal Girls X dipanggil dengan nama “AAproject,” yang masih belum diumumkan secara resmi, namun dilaporkan, project tersebut dijadwalkan rilis pada musim gugur tahun depan. Kemungkinan judul tersebut merupakan sebuah game RPG strategi yang dikembangkan bersama dengan sebuah perusahaan game yang cukup terkenal, yang pernah diumumkan oleh Mikage LLC pada tahun kemarin. Sebelumnya juga Mikage telah mengumumkan sebuah kolaborasi dengan Aksys Games, yang ternyata menghasilkan Escape from Asura, yang merupakan versi Criminal Girls X untuk diluar Jepang.

Sementara itu, Mikage juga memiliki sebuah project lain yang bernama 99Girls Bull’s Eye. Hal ini identik dengan sebuah trademark yang diajukan oleh perusahaan tersebut pada bulan Febuari tahun ini, dan game tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada musim dingin di tahun 2022. Walau belum diketahui game apakah ini, bisa diyakini bahwa kemungkinan game tersebut adalah game RPG, berhubung kepala Mikage saat ini memiliki pengalaman di Imageepoch, terlebih Imageepoch berpengalaman dalam genre tersebut.

Walau saat pihak perusahaan belum merilis Criminal Girls X aka Escape from Asura karena dampak COVID-19, game ini akan diluncurkan pertama kali pada bulan Oktober untuk Android, dan November untuk iOS, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More