Milky Way Prince: The Vampire Star Diumumkan Untuk PS4, Xbox One, Switch dan PC

Publisher Santa Ragione dan developer Lorenzo Redaelli belum lama ini telah mengumumkan sebuah game visual novel yang berjudul Milky Way Prince: The Vampire Star, yang merupakan sebuah visual novel yang menceritakan tentang keintiman, idealisasi dan hubungan yang ‘abusive’. Dikabarkan game tersebut akan dirilis untuk PC melalui Steam dan Epic Games Store pada kuartal ketiga tahun ini dan akan diikuti oleh pelirisan game ini untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch nanti.

Untuk demo gamenya sendiri sudah tersedia di Steam sebagai bagian dari Steam Game Festival: Summer Edition yang akan digelar pada tanggal 9 Juni mendatang. Walau demonya hanya mendukung bahasa Inggris saja, ketika perilisannya nanti game ini juga akan mendukung empat bahasa tambahan yaitu, bahasa Perancis, Itali, Jerman dan Spanyol.

YouTube player

Dalam game ini kalian akan menjalankan kehidupan musim panas kalian dengan cinta yang disfungsional melalui cerita yang bercabang, berbagai ‘twist’, dan perubahan yang tiba-tiba dan juga sebuah mekanis special dimana kalian bisa memilih ‘senses’ untuk digunakan untuk pacar kalian. Dalam momen ini, kalian akan mempelajari dirinya, kepribadiannya, dan masa lalunya, yang membuat kalian akan mempertanyakan berbagai hal.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More