Min Min Arms Jadi Karakter DLC Baru Super Smash Bros.

Dua game fighting dari Nintendo akhirnya bergabung. Hari ini, Nintendo umumkan fighter terbaru mereka yang akan bergabung ke Super Smash Bros. Ultimate untuk Nintendo Switch yaitu Min Min. Dia adalah seorang karakter yang terkenal dengan tangannya yang dapat merenggang berbentuk mie, Min Min akan hadir sebagai DLC pada tanggal 29 Juni 2020 mendatang.

Min Min Arms Jadi Karakter DLC Baru Super Smash Bros.

Sang director – Masahiro Sakurai mengumumkan karakter ini melalui video yang direkam di rumahnya, begitu juga dengan seluruh tim Smash yang bekerja dari rumah. Sakurai mengatakan bahwa Min Min terpilih menjadi karakter karena director dari Arms – Kosuka Yabuki menginginkan Min Min masuk ke dalam game tersebut. Dirinya juga menyebut bahwa karakter ini cukup sulit untuk berintegrasi dengan dunia Ultimate, namun ia percaya bahwa mereka dapat membuat karakter fighter dengan gaya bertarung yang memukau.

Min Min menjadi karakter baru pertama yang bergabung ke Smash Bros. Ultimate setelah Byleth dari Fire Emblem: Three Houses yang dirilis pada awal tahun ini. Tambahan lainnya yang relatif masih baru termasuk Terry Bogard dari Fatal Fury dan juga Hero dari Dragon Quest XI. Selain karakter baru, DLC terbasu juga akan menambahkan stadium baru dari Arms bersamaan dengan 18 track soundtracknya. Tidak hanya itu Sakurai juga memperkenalkan dua figure Amiibo baru yang sedang dalam pengembangan yaitu Joker dari Persona 5 dan juga Hero Dragon Quest XI yang akan hadir tahun ini.

YouTube player

 

 

Sumber : TheVerge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More